<body>




Photobucket
Monday, January 15, 2007
Serial Bintang 6

:: Beda Boleh Donx! ::


Tatyana lagi naksir cowok! Oke, pria ini 2 tahun lebih tua dari Tatya. Namanya Rasyid. Mereka berdua kenalan di resepsi nikah temennya Tatya yg namanya Qiqi. Cerita bisa sampe kenalan itu juga lumayan lucu. Jadi ceritanya ginih, pas acara tunangannya Qiqi, Tatya selaku best-friendnya Qiqi di SMA; dan Rasyid selaku best-friendnya Qiqi waktu Kuliah >> mereka sama-sama diundang. Dan waktu itu secara gag sengaja, Tatya yang pake selop stiletto 5 centi dengan polos menginjak kaki Rasyid. Tatya sih udah minta maap karena yakin kalo pasti sakit sekali rasanya kaki diinjak pake selop begitu. Tatya gag ingat sama sekali siapa yang menjadi korbannya saat itu. Tapi Rasyid ingat!

Dan waktu mereka ketemu lagi di resepsi pernikahannya Qiqi, si Tatya selaku sang pelaku kejahatan-kecerobohan diatas, dengan tanpa sengaja kesandung kaki-nya Rasyid sampe hampir aja jatuh. Untung Rasyid dengan sigap menangkap Tatya sehingga tidak terjadi hal-hal yang memalukan.

Akhirnya mereka kenalan, dan Rasyid mengenali Tatya (plus selopnya!) dan dengan polos berkata,

"Selopnya bawa sial deh Mbak. Jual aja deh..."
Tatya bengong, "Maksud mas Rasyid?"
"Kamu lupa yah, kalo pas acara pertunangannya Qiqi, kan kamu nginjek kaki saya sampe biru...yah pake selop ini juga! Saya masih inget kok," jawab Rasyid kalem.
"Masa sih? Ya ampun maap ya Mas...." Tatya salting abis! Soalnya Rasyid ini dianggap Tatya sebage pria yang manis abis dengan tinggi badan yang 175 senti plus garis wajah tegas dan alis tebal.

Singkat kata, mereka tukeran kartu nama dan saling add di Friendster. Kadang kirim-kiriman message di FS, dan kadang chat juga di YM (yahoo messenger).Waktu Qiqi tau tentang hal ini, dia cuma bisa ketawa ngakak.

"Jadi kamu toh yg waktu itu nginjek kaki-nya si Rasyid, hahaha. Dia sebel banget tuh waktu itu, abis katanya sakitttt banget kena hak selop kamu itu!"
"Ya ampun maap bangeeett.... Duh untung aja si Rasyid itu baek yah. Mana ganteng pulak!" Tatya menyahut dengan mata berbinar.
"Ah norak lu! Begitu aja dibilang ganteng! Selera-mu itu kadang suka ajaib deh," Qiqi mencela dengan sebal.
"Masa iya sih? Ah ini kan sifatnya subyektif banget, soal selera mah beda-beda boleh donk."
"Bisa aja kamu tuh ngeles-nya. Tapi serius deh, aku gag bisa melihat ke-ganteng-annya rasyid tuh dimana sampe kamu bisa terkiwir-kiwir gitu," Qiqi geleng-geleng aja.
"Well, mungkin dia gag se-ganteng suami kamu itu,"
"Oh jelas," Qiqi menyahut dengan semangat.
Tatya mencubit lengan Qiqi gemas, "Tapi dia keren sekali dengan postur tubuhnya yang tinggi itu. Dan ah, gimana ya? Garis wajahnya itu loh, rahangnya itu loh, 'laki' bangged gituw. Dan alisnya yang tebal ituh, aww...."
"Noraaaakkk...." Qiqi menjerit dan lalu mereka berdua ketawa cekikik'an.

|
{------posted @ 12:57 PM------}