<body>




Photobucket
Sunday, February 11, 2007
Serial Bintang 11

:: Gag PD ::


Seminggu berlalu dari momen bersejarah saat Tatya menjadi saksi mata kebrengsekannya Yudha. Dia belum juga tau mesti gimana; lapor ke Rein apa gag ya? Tapi yang jelas, Rein nampak sudah betul-betul kembali normal. Sudah bisa becanda lagi ama Tatya dan Mama. Sudah bisa marahin Tatya lagi saben pagi saat dia begitu malasnya berolahraga.

Mari kembali ke kisah Tatya dan Rasyid. Kontak diantara mereka masih lancar, SMSan sesekali, berYM ria setiap hari. Cukuplah untuk menghiasi hari Tatya dengan senyuman. Harapan? Oh no, tidak. Tatya walo semakin naksir dengan rasyid, cuma bisa berusaha membuang jauh yang namanya harapan.

Suatu sore, Tatya chat ama Qiqi:
bint_tatyana : Nyet! :(|)
sugarrx : Yoi jreng, ada apa? ganggu orang pacaran aja :-*
bint_tatyana : Ih, pacaran kok terus! Udah, sore ini kamu nemenin aku ngobrol ya. Suami-mu diurusin ntar malem aja ;))
sugarrx : Lha yang bilang aku lagi pacaran ama suami, siapa?? :-B
bint_tatyana : Edan!
sugarrx : Hehehe...eh My darling suamiku, kirim salam nih :x , dia tanya kapan undangannya? Eh udah jadian blom??? :-?
bint_tatyana : Ngimpi! Jadian apanya?? Boro-boro... :(
sugarrx : Lho kok begitu? Kamu deh, biasa...pesimis ya?
bint_tatyana : Bukan pesimis, cuma sadar diri aja tauk! :((
sugarrx : Ih, kok begicu? Pasti fisik lagi!
bint_tatyana : Yah you know me lah Qi. Ah, gimana ya? Dia terlalu cakep buat aku sih, jadi minder...
sugarrx : APA?? CAKEP?? =)) Hahahaha...suamiku aja ampe ketawa ngakak waktu kamu bilang si Rasyid itu cakep! Mata kamu perlu diperiksain deh Jeng...
bint_tatyana : kamu ama suami mu itu yang perlu ke dokter mata! Serius deh Qi, ah I dont think he'll like me back. :((
sugarrx : Jadi sekarang gimana Jeng? Kalo udah gini trus piye? Kamu tuh suka minder gag jelas gitu deh. Padahal kamu kan cantik Say... dan kepribadian ama otak kamu juga gag jongkok banget kok, hahaha...
bint_tatyana : Aaaaah...Qiqiiiii...
sugarrx : Haha, iya deh sori. Tapi serius deh, kamu tu punya masalah dengan kepercayaan diri. Sometimes kamu bisa jadi begitu PD dan perkasa. Tapi kalo udah menyangkut cinta-cintaan kamu jadi kuncup kayak bunga layu sebelum berkembang. CUma gara2 fisik belaka.
bint_tatyana : Bahasa mu gag kurang puitis lagi ya?
sugarrx : Well, tapi beneran deh. Kamu tuh cantik kok,
bint_tatyana : tapi gendut!! :((
sugarrx : Well....
bint_tatyana : aaahhhh....iya kan?? Gendut kan??? Makanya aku gag PD!!
sugarrx : Tatya, soal fisik itu pada akhirnya akan jadi nomer dua kok setelah kepribadian. Cowok boleh aja ngelirik cewek yang cantik dan bodinya kayak papan tulis. Tapi pada akhirnya, kepribadian yang menawan-lah yang akan membuat mereka bertahan. *panas..panas..tolong..aer! aer!* ;)
bint_tatyana : Basi loe! Ah pokoknya aku yakin banget kalo Rasyid gag mungkin naksir aku! Padahal aku naksir abis ama dia, hiks hiks... :x :x
sugarrx : Yah Darling, aku mo bilang apa kalo kamu udah sedemikian yakinnya?
bint_tatyana : Hmm...kayaknya aku perlu menjauh sementara dari dia ya? :-?
sugarrx : Caranya?
bint_tatyana : Ya gag usah SMSan ama chatting, untuk sementara waktu. Sampe aku bisa netralin perasaan ini.
sugarrx : Tatya, aku heran deh. Kamu tuh baru ketemu dia 2 kali tapi kok bisa sedemikian naksirnya sih ama dia?
bint_tatyana : Sebenarnya udah 5 kali. Bulan ini udah 2 kali kami ke toko kaset bersama, dan sekali dia mampir ke depot.
sugarrx : SERIUS LOE?? eh tapi kan rumah dia dari rumah kamu, lumayan jauh dan gag nyambung!
bint_tatyana : Hiks hiks...iya sih. But he was so sweet! Dia jemput aku di kantor dan antar aku pulang ke Depot. Soalnya tiap janjian ama dia, aku selalu gag bawa motor.
sugarrx : GILA...kok kamu gag cerita aku sih? [-(
bint_tatyana : Itu gag berarti apa-apa kok Qi. Seenggaknya buat dia.
sugarrx : sok tau loe!
bint_tatyana : tapi seneeeeng bangged bisa keluar bareng ama dia! ngobrol ampe ketawa ngakak. duh...
sugarrx : kamu sering, chatting ama dia?
bint_tatyana : banget! tiap hari pasti chatting kecuali minggu.
sugarrx : hmmm..........somehow, aku yakin kalo kalian bakalan jadi.
bint_tatyana : ah kamu emang my beloved best friend deh! bisa aja menghibur aku :D
sugarrx : liat aja....

|
{------posted @ 5:27 AM------}